Sabtu, 31 Maret 2012

Higuain Gembira Cetak Hattrick ke Gawang Espanyol

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Tidak bisa dipungkiri kalau Gonzalo Higuain tampak sangat senang saat ia tampil sebagai starter untuk Real Madrid, dan berhasil membubuhkan tiga gol ke gawang Espanyol untuk menghantarkan Real meraih kemenangan 4-0.

Pada lanjutan kompetisi La Liga yang berlangsung pada hari Senin (3/10/2011) dini hari WIB, Real sukses membungkam perlawanan tim tuan rumah, Espanyol, dengan skor telak 4-0. Higuain mencetak hat-trick pada pertandingan ini, sementara satu gol lainnya dicetak oleh eks pemain Espanyol, Jose Callejon.

Higuain sebelumnya ditunjuk sebagai pemain yang secara reguler diturunkan oleh Jose Mourinho dalam setiap pertandingan, tapi di musim lalu setelah ia menderita cedera punggung yang cukup serius membuatnya harus menepi dari bulan November hingga April dan kemudian lebih sering dibangku cadangkan.

Jose Mourinho lebih sering menurunkan Karim Benzema untuk tampil sebagai starter semenjak Higuain dibekap cedera. Dan pada kesempatan kali ini, Higuain tidak melepaskan kesempatan untuk membuktikan pada Mourinho jika dirinya belum habis.

“Saya sangat senang. Saya sangat menderita untuk bisa kembali lagi bermain, dan saya sangat senang mendapatkan pertandingan seperti itu,” ujar Higuain seperti dilansir ESPNSoccernet.

“Selain itu, secara keseluruhan saya mampu menyelesaikan pertandingan, yang akan sangat membantu saya untuk bisa pulih kembali ke performa puncak,” cetusnya.

“Mourinho memberikan ucapan selamat pada saya. Semua orang tahu bahwa saya membutuhkan ini setelah dibekap cedera. Kini saya hanya memikirkan untuk menikmatinya dan mengambilnya dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tutupnya.

Tiga poin yang diraih Real menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen La Liga dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona dan Levante.

Berita Sepak Bola | Berita Olahraga – Yahoo! Indonesia News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar