Jumat, 20 April 2012

Nino RAN: Produser Adalah Pekerjaan Masa Depan

Kapanlagi.com – Selain sibuk di RAN, Nino juga memiliki kesibukan lain sebagai produser album HiVi yang berjudul SAY HI TO HIVI. Untuk menjadi seorang produser bukan hal baru lagi bagi Nino, karena di dalam bandnya dia bersama personelnya menggarap serta memilih sendiri materinya. Namun untuk band lain ini merupakan yang pertama kali.

“Sebenarnya kita sebelum berkumpul saja, kita bertiga (RAN) udah sering bikin lagu. Jadi kita bertiga, bisa dibilang jadi produser untuk kita sendiri. Itu sebetulnya kepuasan batin untuk kita jika ada yang pakai lagu kita,” paparnya.

Nino juga memperlakukan HiVi layaknya bandnya sendiri. Dia memilihkan materi lagu yang terbaik seperti halnya dia di RAN.

“Dulu kita (RAN) punya komitmen kalau kita mau bikin sesuatu yang berbeda. Karena buat kita sebelum dilempar keluar buat musik yang kita suka dulu, baru bisa di lempar keluar,” ujarnya saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (17/4).

Bagi Nino menjadi produser adalah pegangannya untuk ke depan. Dia berharap agar band besutannya nanti bisa memberikan kesegaran bagi musik Indonesia.

“Buat saya ini adalah pekerjaan masa depan. Harapannya semoga apa yang mereka ciptakan sekarang bisa jadi segar. Semoga apa yang mereka kerjakan bisa dinikmati,” tukasnya. (kpl/dis/faj)

KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar